Nasional

Soal Calon Pemimpin Indonesia, Ketum RELA: Siap Dukung Airlangga Hartarto Menuju RI 1

INDOPOSCO.ID – Sosok Airlangga Hartarto saat ini menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat Indonesia.

Banyak elemen masyarakat yang saat ini sudah mulai menggadang-gadang figur Airlangga Hartarto untuk maju menjadi pemimpin Indonesia.

Salah satu elemen masyarakat yang sudah mengambil sikap untuk mendukung Airlangga Hartarto untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia, yakni Relawan Airlangga (RELA) Indonesia.

Baca Juga : Anies Korda Brebes Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

Bahkan RELA Indonesia yang komandoi Rudiman ini sudah melakukan Pengukuhan dan Deklarasi yang dihadiri oleh nelayan, buruh dan petani pada Selasa (7/12/2021) di Jakarta.

Ketua Umum RELA Indonesia Rudiman menjelaskan, relawan Airlangga ini sudah dicetuskan beberapa bulan yang lalu tepatnya 7 Agustus 2021 dan merekrut banyak teman-teman dari lintas partai yang sepaham dengan Airlangga dan bukan partainya, tapi kepada individunya.

“Kita membentuk relawan ini untuk membantu mensosialisasikan pak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden periode 2024 – 2029. Dan pilihan kepada beliau, tentu ada latar belakang yang dimiliki oleh pak Airlangga, karena beliau sebagai tokoh, sekarang sebagai Menko dan juga Ketua Umum Partai. Apalagi ditambah pengalamannya yang pernah menjadi anggota DPR RI. Itulah yang membuat kami bersimpatik membuat relawan dengan nama beliau, Relawan Airlangga untuk mengantar beliau menjadi capres pada pesta demokrasi 2024 nanti,” jelas Rudiman kepada wartawan, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga : Arief Poyuono Jangan Terjebak Etnosentrisme, Pengamat: Pemilih Jawa Rasional

Budiman mengatakan, relawan Airlangga Indonesia ini akan dibentuk mulai dari kepengurusan Provinsi (DPW) hingga ketingkat Kabupten/Kota (DPC) di seluruh Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button