Nasional

Anggota KORPRI KemenKopUKM Diminta Terus Tingkatkan Profesionalisme

INDOPOSCO.ID – Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) Arif Rahman Hakim, meminta seluruh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) KemenKopUKM bersatu padu, tangguh dan terus meningkatkan profesionalisme, dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Hal ini dimaksudkan agar apa yang kita laksanakan sebagai ASN dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, koperasi dan UMKM seluruh Indonesia,” ujar Arif Rahman Hakim, dalam sambutannya pada HUT KORPRI ke-50 Tahun 2021 yang digelar secara hybrid di Jakarta, Jum’at (26/11/2021).

Arif Rahman Hakim yang juga menjabat Ketua KORPRI KemenKopUKM memaparkan, tema peringatan HUT KORPRI ke-50 Tahun 2021 ini yang mengangkat tema “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh”, sangat relevan dengan tugas anggota KORPRI di lingkungan Kementerian Koperasi dan UKM, untuk mengembangkan Koperasi dan UMKM seluruh Indonesia.

Baca Juga : Live Shopping KemenKopUKM Diharapkan Lahirkan UKM Go Digital

“Untuk mencapai tujuan memberikan manfaat seluasnya pada masyarakat, koperasi dan UMKM, dibutuhkan kerjasama yang solid sesama anggota KORPRI dan pihak-pihak yang lain juga harus kita tingkatkan, sekaligus meningkatkan komitmen pemberian pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” papar Arif.

SeskemenkopUKM juga memberikan apresiasi sebesarnya pada anggota KORPRI KemenKopUKM yang telah mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 5 Tingkat Nasional yang berlangsung di Kendari 14-19 November 2021 dimana anggota KORPRI KemeKopUKM, Tri Andiriyati berhasil menjadi Juara Harapan III kategori Lomba Kaligrafi Digital.

Baca Juga : KemenKopUKM Luncurkan Portal Nasional SMEsta.id Dongkrak UKM Go Global

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button