Nasional

Musibah Vanessa Angel, Roy Suryo: Jangan Berkendara Sambil Selfie

INDOPOSCO.ID – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo berharap kecelakaan lalu lintas yang menimpa Vanessa Angel dan suaminya, Febri Adriansyah, menjadi pelajaran bagi masyarakat untuk tetap berhati-hati saat berkendara.

“Semoga tragedi ini tidak diikuti oleh banyak orang yang suka selfi di tengah jalan, apalagi sambil berkendara ini sangat berbahaya,” ujarnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Islam Malaka Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat.

Roy turut berduka cita atas meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya Febri (Bibi) Adriansyah akibat kecelakaan di jalan tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis (4/11).

Baca Juga : Polisi: Pemeriksaan Sopir Vanessa Angel Tunggu Pulih

Roy Suryo yang mengikuti proses pemakaman jenazah keduanya di Tempat Pemakaman Umum Islam Malaka Ulujami, Jumat, mendoakan Almarhum Febri (Bibi) Adriansyah dan Almarhumah Vanessa Angel.

“Selaku tetangga Almarhum dan Almarhumah Vanessa Angel saya menyampaikan turut berduka cita yang sangat mendalam terutama untuk keluarga,” katanya usai proses pemakaman selesai.

Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah, telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Islam Malaka, Ulujami Pesanggrahan, Jalarta Selatan, Jumat pagi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button