Nasional

Kementerian Pertanian Raih Penghargaan AMH 2021

INDOPOSCO.IDKementerian Pertanian berhasil meraih penghargaan terbaik ketiga pada kategori Komunikasi Publik tingkat Kementerian/Lembaga, BUMN, BUMD dan Perguruan Tinggi Negeri di ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2021.

Menurut Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate , komunikasi publik dan kehumasan pemerintah merupakan instrumen-instrumen vital untuk mendiseminasikan informasi kebijakan serta program-program pemerintah dalam menangani Covid-19 secara cepat juga secara efektif.

“Jika kita menilik perjalanan penanganan pandemi Covid-19 di negeri kita, maka dapat dikatakan bahwa kinerja Humas adalah kinerja yang dituntut untuk terus adaptif dan responsif terhadap perkembangan yang ada,” jelasnya.

Sebagai orkestrator komunikasi publik dalam penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional, Menkominfo menilai berbagai capaian komunikasi publik selama ini, tidak terlepas dari kerja sama pentahelix yang dibangun, termasuk media kehumasan pemerintah.

Baca Juga: Pemkot Tangerang Raih Dua Penghargaan dalam AMH 2021

“Oleh karenanya, saya ingin menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Insan Humas pemerintah baik dari Kementerian dan Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, BUMD hingga Perguruan Tinggi Negeri di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Menkominfo mengharapkan ajang Anugerah Media Humas tahun 2021 dapat menjadi wadah untuk berkompetisi secara positif di antara insan Humas.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button