Nasional

Resmi Ditahan, Oknum Polisi yang Smackdown Mahasiswa Dijerat Pasal Berlapis

INDOPOSCO.ID – Polda Banten melakukan penahanan terhadap oknum Brigadir NP yang merupakan anggota Polresta Tangerang, pelaku ‘smackdown’ mahasiswa M. Faris Amrullah (MFA), saat aksi unjuk rasa, Rabu (13/10/2021).

Penahanan ini merupakan buntut dari tindakan kekerasan yang dilakukan pelaku saat melakukan pengamanan aksi unjuk rasa mahasiswa di Kabupaten Tangerang beberapa hari lalu.

Hal tersebut dikatakan Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga saat menggelar konferensi pers di Polda Banten Jumat,l (15/10/2021).

“Sejak Rabu (13/10/2021) lalu, NP telah diperiksa secara maraton tidak hanya oleh Divisi Propam (Divpropam) Polri namun juga Bidang Propam (Bidpropam) Polda Banten. Dan sesuai perintah Kapolda Banten, penanganan dan pemberkasan terhadap NP sudah diambil alih sejak kemarin, Kamis (14/10/2021),” kata Shinto Silitonga didampingi Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra dan Kabid Dokkes Polda Banten Kombes Pol dr Agung.

“Dan saat ini NP telah dilakukan penahanan di ruang tahanan khusus oleh Bid Propam Polda Banten,” lanjut Shinto Silitonga.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button