Nasional

Dorong NTT Bangkit, PLN Pulihkan Kelistrikan Fasilitas Umum

INDOPOSCO.ID – PLN berhasil memulihkan sistem kelistrikan sejumlah fasilitas umum pasca badai seroja yang melanda wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT). Fasilitas umum seperti rumah sakit menjadi prioritas PLN untuk mendorong NTT segera bangkit.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah SK Lerik Kota Kupang, dr. Marsiana Y Halek menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PLN yang telah memulihkan pelayanan listrik di rumah sakit paska bencana badai yang menimpa Kota Kupang.

“Hal ini merupakan prestasi yang luar biasa dari PLN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kami doakan PLN semakin maju dan berkembang bersama masyarakat NTT,” ungkap dr. Marsiana Y Halek melalui keterangan, Jumat (9/2021).

Senada dengan hal tersebut, General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTT, Agustinus Jatmiko mengungkapkan bahwa Prioritas utama pemulihan kelistrikan yakni fasilitas umum.

“Rumah sakit memang menjadi prioritas kami dalam melakukan pemulihan kelistrikan. Ini menjadi titik vital, khususnya untuk memberikan perawatan kepada korban, ditambah lagi kondisi yang masih pandemi,” ucap GM PLN Unit Induk Wilayah NTT, Agustinus Jatmiko.

Indoposco

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button