Nasional

ASN Kementerian PANRB Diminta Jaga Integritas dan Produktif selama Pandemi

INDOPOSCO.ID – Pegawai Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) diminta untuk menjaga integritas. Para pegawai diingatkan untuk berhati-hati terhadap area rawan korupsi.

“Jaga integritas diri dan instansi. Jangan sampai terjerumus pada tindak KKN,” ujar Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo, dalam Rapat Koordinasi Internal, di Jakarta, Senin (8/3/2021).

Selain itu, ia juga mendorong para pegawai Kementerian PANRB untuk terus bekerja produktif di tengah pandemi. Ia menginginkan program dan target Kementerian PANRB dipahami secara menyeluruh. “Jangan sampai situasi pandemi membuat target dan program Kementerian PANRB terganggu,” tegasnya.

Di samping itu, Tjahjo terus menekankan pegawai untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Menurutnya, kesehatan diri pegawai adalah hal penting untuk bisa mencapai target kinerja dalam situasi pandemi. “Kuncinya ketegasan. Yang penting jaga diri, keluarga dan lingkungan,” katanya.

Dalam rapat yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai Kementerian PANRB tersebut, Menteri Tjahjo juga membahas beberapa hal terkait kemajuan program dan target kinerja di lingkungan Kementerian PANRB.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button