Nasional

Bertahap, 6.237 Pegawai KLHK Mulai Menjalani Vaksinasi

INDOPOSCO.ID – Sejumlah pegawai Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) mulai menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Auditorium Dr Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Jakarta, Senin (8/3/2021).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) KLHK Bambang Hendroyono mengatakan, vaksinasi lingkup KLHK akan dilakukan mulai 8 sampai 16 Maret 2021 yang diikuti sekitar 6.237 pegawai.

“Dalam pelaksanaannya, setiap hari kurang lebih 1.000 pegawai yang sudah terdaftar akan divaksin sesuai jadwal, mulai hari ini (8/3/2021) sampai 16 Maret. Mohon kepada pimpinan unit kerja Eselon I melalui para Sekretaris Itjen/Badan/Ditjen dapat memantau pelaksanaan vaksin di unit masing-masing, dan mencatat keikutsertaan dalam vaksinasi Covid-19, di KLHK sesuai jadwal yang telah ditetapkan dan penaatan terhadap protokol kesehatan,” ujarnya dalam sambutan pembukaannya.

Mengawali vaksinasi tahap pertama di lingkungan KLHK, dilakukan vaksinasi terhadap pegawai KLHK yang berkantor di Jakarta. Selanjutnya, secara bertahap juga dilakukan terhadap pegawai KLHK yang bekerja Unit Pelaksana Teknis (UPT) di seluruh Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button