Nasional

Perusahaan Diharapkan Beradaptasi dengan Perubahan Aktivitas Fisik Menjadi Virtual

Webinar APPRI

INDOPOSCO.ID – Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika, Widodo Muktiyo, pertemuan yang biasa dilakukan dengan cara tatap muka, kini harus dilakukan melalui media digital.

Masyarakat semakin terbiasa dengan gadget dan terbiasa dengan yang dinamakan WFH (work from home) dan kegiatan lain yang dilakukan dengan memanfaatkan media digital. Oleh karena itu, perusahan diharapkan dapat beradaptasi dengan perubahan perilaku dari sebelumnya menjalankan aktivitas fisik menjadi virtual (daring).

“Konektivitas saat ini lebih banyak dibantu oleh teknologi informasi termasuk juga sekarang ini, konsultan public relation saya kira akan banyak bergelut di bidang membangun understanding, image dan reputasi yang berbasis impersonal. Community relations sekarang ini juga dibangun sebagai komunikasi menggunakan TIK, inilah kompetensi pertama yang dituntut menjadi keniscayaan dan kewajiban dasar kita menjalankan profesi PR,” paparnya saat menjadi pembicara dalam Webinar Asosiasi Perusahan Public Relations Indonesia (APPRI) Communication Outlook 202, dari Jakarta, Jumat (29/1/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button