Megapolitan

Wahana Makmur Sejati Gelar Edukasi Safety Riding Bersama dengan Komunitas Honda Scoopy

INDOPOSCO.ID – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta – Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati gelar kegiatan kreatif bersama dengan komunitas Honda Scoopy bertajuk Scoopy Velocreativity, melibatkan tidak kurang dari 30 member komunitas Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta dan Scoopy Jakarta Barat Happy (SJBH).

Scoopy Velocreativity berlangsung di Bagi Kopi Pengumben, Jakarta Barat dan sukses menghadirkan kombinasi sempurna antara kreativitas, edukasi, dan kebersamaan khas komunitas sepeda motor Honda.

Kegiatan dimulai dengan rolling city mengitari jalanan Jakarta Barat. Puluhan motor Honda Scoopy terlihat rapi beriringan dengan tetap #Cari_aman memperhatikan keselamatan berkendara.

Berita Terkait

Antusiasme peserta tak hanya terlihat dari jumlah yang hadir, tetapi juga semangat mengenakan atribut komunitas dan riding gear lengkap.

Sesampainya di venue, peserta disambut dengan suasana hangat dan cozy ala Bagi Kopi Pengumben yang disulap menjadi ruang komunitas kreatif. Acara dibuka dengan sesi product knowledge Honda Scoopy yang memiliki desain modern dan fitur canggih cocok untuk gaya hidup urban.

Keseruan terus berlanjut saat peserta diajak mengikuti sesi teori Safety Riding. Materi edukatif ini dibawakan dengan gaya ringan dan interaktif, member juga membagikan pengalaman pribadi saat berkendara, menciptakan suasana akrab dan penuh tawa.

“Scoopy Velocreativity bukan sekadar ajang kumpul komunitas. Ini adalah ruang untuk berbagi inspirasi, mengedukasi, dan menumbuhkan rasa bangga terhadap produk Honda serta komunitas itu sendiri,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati, Andra Friandana.

Tak hanya berikan edukasi, Scoopy Velocreativity juga menghadirkan sentuhan kreativitas dengan workshop merajut tas berbagai model menggunakan benang wol. Kegiatan ini menjadi magnet tersendiri, para member tampak serius dan asyik berkreasi.

Rangkaian aktivitas ini membuktikan bahwa komunitas sepeda motor Honda bukan hanya tentang hobi berkendara, tetapi juga bisa menjadi ruang produktif yang memberdayakan. Hasil tas berbagai model ini pun memiliki nilai jual, membuka potensi ekonomi kreatif dari komunitas yang selama ini dikenal solid dan aktif.

Suasana di Bagi Kopi Pengumben pun makin ramai dan hidup. Obrolan antara member komunitas Honda Scoopy mengalir santai. Nuansa brotherhood terasa kuat di setiap sudut acara, memperlihatkan betapa komunitas Honda terus tumbuh dengan semangat positif.

Kegiatan Scoopy Velocreativity ajang momentum untuk mempererat hubungan emosional antara brand, produk, dan komunitas loyalnya. Sekaligus strategi memperkuat awareness Honda Scoopy di kalangan anak muda. Pendekatan berbasis komunitas efektif dalam membangun kedekatan emosional sekaligus menyampaikan pesan keselamatan berkendara #Cari_aman secara menyenangkan dan berkesan.

“Harapannya, Scoopy Velocreativity bisa menjadi agenda rutin dan menginspirasi komunitas Honda lainnya untuk berkreasi sambil tetap mengedepankan keselamatan berkendara,” tutup Andra Friandana. (wib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button