Megapolitan

Berantas Peredaran Narkotika di Lapas dan Rutan, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Jalin Sinergitas dengan BNN

INDOPOSCO.ID – Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta (Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta) melakukan kunjungan kerja ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN).

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Tonny Nainggolan menyampaikan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara lembaga pemasyarakatan dan BNN RI dalam menjalankan Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Saya berharap dengan adanya kolaborasi ini, kami bisa saling bertukar informasi terkait penanganan narkotika serta dapat meningkatkan efektivitas dalam memberantas penyalahgunaan narkoba di wilayah DKI Jakarta, khususnya di dalam Lapas dan Rutan,” katanya dalam keterangan yang diterim INDOPOS.CO.ID pada Senin (8/7/2024).

Menurutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, sebagai tindak lanjut perintah Direktur Jenderal Pemasyarakatan mengenai Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basic, salah satunya adalah sinergitas dengan aparat penegak hukum lainnya.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button