Megapolitan

DPP PKS Rekomendasikan Atang Trisnanto Maju Jadi Calon Wali Kota Bogor

INDOPOSCO.ID – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat menyebut, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS sudah memberikan restu kepada kadernya yang juga Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, untuk maju di Pemilihan Wali Kota Bogor 2024.

Atang di Kota Bogor, Selasa (25/6/2024), mengatakan dari informasi yang diterimanya dari DPW PKS Jawa Barat, nama Calon Wali Kota (Cawalkot) Bogor dari PKS sudah diputuskan.

“Berdasarkan informasi dari DPW, sudah diputuskan nama Cawalkot dari PKS. Saat ini sedang menunggu SK (surat keputusan) tertulisnya,” ujarnya seperti dilansir Antara.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPW PKS Jawa Barat Iwan Suryawan menyampaikan, PKS satu suara mengusung Atang Trisnanto untuk maju menjadi Cawalkot Bogor, melihat pengalaman dan kapabilitas Atang di DPD PKS dan DPRD Kota Bogor.

“PKS satu suara mengusung kader terbaiknya, Atang Trisnanto untuk maju sebagai Cawalkot Bogor. Terkait pengalaman dan kapabilitas beliau sudah tidak diragukan lagi. Prestasi yang diraih baik sebagai ketua DPD PKS Kota Bogor juga sebagai Ketua DPRD Kota Bogor jadi bukti Kang Atang mampu untuk memimpin Kota Bogor,” kata Iwan, Senin (24/6/2024).

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button