Megapolitan

Puncak Tahun Baru 2023 Dipusatkan di TMII

INDOPOSCO.ID – Polda Metro Jaya mengungkapkan puncak perayaan malam pergantian tahun atau malam Tahun Baru 2023 di DKI Jakarta dipusatkan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

“Untuk tingkat DKI Jakarta, yang di wilayah hukum Polda Metro Jaya, puncak perayaan pergantian tahun direncanakan di TMII,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Senin (19/12/2022).

Polda Metro Jaya memprediksi ada beberapa tempat rekreasi yang akan menjadi pusat keramaian pada malam pergantian tahun antara lain Ancol dan Kota Tua. Ada juga di Pantai Indah Kapuk (PIK) 1, PIK 2, Setu Babakan dan beberapa tempat lain yang telah dipetakan oleh pihak Kepolisian.

Berita Terkait

Zulpan menambahkan kawasan Monas akan ditutup untuk umum pada malam pergantian tahun. Meski demikian, kawasan Bundaran HI tetap dibuka untuk umum.

Baca Juga: Amankan Natal dan Tahun Baru, Polda Metro Kerahkan 8.000 Personel

“Khusus untuk Monas, ini memang tidak melaksanakan kegiatan, jadi tidak dibuka untuk umum pada saat pergantian tahun. Kemudian pusat Ibu Kota yang lain seperti Bundaran HI, itu juga dibuka untuk masyarakat, ya untuk kegiatan-kegiatan akhir tahun,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button