Megapolitan

Heru Berpesan Pemprov DKI dan TNI-Polri Jalin Sinergi Jelang Natal

INDOPOSCO.ID – Penjabat Gubernur DKI Heru Budi Hartono berpesan agar jajaran di lingkungan Provinsi DKI Jakarta bersama TNI dan Polri dapat menjalin sinergi untuk memastikan perayaan Natal 2022 di Ibu Kota berlangsung aman.

“Saya minta ASN di lingkungan Provinsi DKI Jakarta bersinergi bersama TNI-Polri, para pemangku kepentingan serta masyarakat Kristen dan Katolik Jakarta agar rangkaian ibadah dan perayaan Natal 2022 berjalan baik,” kata Heru setelah menerima audiensi Panitia Perayaan Natal Tahun 2022 dan Perwakilan dari Keuskupan Agung Jakarta, di Balai Kota Jakarta, Senin (19/12).

Ia menjelaskan sinergi ditingkatkan untuk menjaga dan memastikan rangkaian kegiatan ibadah serta perayaan Natal tahun ini berjalan dengan baik, aman, dan damai.

Berita Terkait

Baca Juga : Jelang Natal, Arus Penumpang di Pelabuhan Bakauheni Lampung Melonjak

“Semoga sinergi ini dapat menghadirkan perayaan Natal yang bermakna, penuh kedamaian, dan sukacita bagi semua yang merayakan,” imbuh Heru.

Sementara itu, perwakilan dari Keuskupan Agung Jakarta, Komisi Hubungan antar Agama, Pastor Antonius Suyadi menyampaikan apresiasi kepada Pemprov DKI Jakarta atas komitmen dan dukungan dalam memastikan pelaksanaan ibadah dan perayaan Natal 2022.

Ia berharap agar pelaksanaan ibadah dan perayaan Natal tahun ini berjalan dengan aman dan damai.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button