Megapolitan

PAM Jaya Rekrut Karyawan Palyja dan Aetra sebagai Mitigasi Resesi 2023

INDOPOSCO.IDPAM Jaya merekrut ribuan karyawan mitra operator Palyja dan Aetra yang baru saja mengakhiri kerja sama sebagai mitigasi risiko atas potensi resesi tahun 2023 mendatang.

Sebagai bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), menurut Direktur Utama Perumda PAM Jaya Arief Nasrudin, perusahaan wajib melakukan upaya-upaya yang bisa menyelamatkan negara dari resesi ekonomi, salah satunya dengan menyediakan lapangan pekerjaan.

“Dengan kegiatan ini, PAM Jaya ingin berkontribusi dalam upaya mitigasi risiko atas proyeksi resesi ekonomi yang akan terjadi pada tahun 2023. Jadi, kami pastikan tidak akan ada Pemutusan Hubungan Kerja (PHK),” ucap Arief di lokasi acara Pegasus Hall Jakarta International Equastrian Park Pulomas, Rabu (7/12), seperti dikutip dari Antara.

Sebelumnya komitmen manajemen PAM Jaya untuk merekrut ribuan karyawan ini direalisasikan dengan acara penandatanganan offering letter dan pembukaan rekening Bank DKI, serta penerimaan Kartu BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan pada Jumat lalu.

Selain itu, Arief mengatakan kegiatan yang dimulai pada Rabu ini, hingga Jumat (9/12), merupakan komitmen PAM Jaya untuk memastikan pelayanan air minum perpipaan kepada masyarakat berjalan normal setelah perjanjian kerja sama antara PAM Jaya dengan Palyja dan Aetra berakhir pada 31 Januari 2023.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button