Megapolitan

Depok Fokus Rampungkan 9 Proyek Infrastruktur Jelang Tutup Tahun

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok fokus untuk memprioritaskan dan merampungkan sembilan proyek pembangunan infrastruktur jelang tutup tahun 2022.

“Pengerjaan sembilan proyek pembangunan infrastruktur ini semuanya kami targetkan rampung akhir Desember 2022,” kata Wali Kota Depok Mohammad Idris di Depok, Selasa (21/9).

Sembilan pembangunan infrastruktur ini yakni perbaikan jembatan Grand Depok City (GDC) dan betonisasi Jalan Boulevard GDC, penataan pedestrian Margonda segmen 3, pekerjaan beton dari Simpang Kartini sampai sebelum Ciliwung, Detail Engineering Design (DED) Alun-alun, Taman Hutan Kota Wilayah Barat, serta rehab total Puskesmas Bojongsari.

Berita Terkait

Baca Juga : Pemkot Depok Siap Jalankan Arahan Presiden Terkait Inflasi

Berikutnya, pembangunan pusat olahraga dan UMKM di beberapa kecamatan, pembangunan dan penataan lingkungan pada kantor kecamatan, dan beberapa kantor kelurahan yang saat ini sedang berjalan. Terakhir, pembangunan dan penataan lingkungan Taman Musik Kota Depok.

Wali Kota juga menjelaskan bukan hanya pembangunan fisik saja yang dilakukan tetapi pada pembangunan non fisik yang sudah dicapai Kota Depok. Selain juga masih fokus pada peningkatan kinerja dalam menyejahterakan masyarakat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button