Megapolitan

Pemprov DKI Hormati Masukan dan Kritik terkait Kinerja

INDOPOSCO.IDPemerintah Provinsi DKI Jakarta menghormati masukan dan kritik terhadap kinerja selama ini, termasuk Surat Peringatan (SP) 2 yang diberikan Koalisi Perjuangan Warga Jakarta (Kopaja) di Balai Kota DKI Jakarta pada Selasa (23/8).

“Kita akan hormati. Jangankan seribu orang. Satu orang aja punya pendapat, kita hormati, kita hargai,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Jakarta pada Selasa (23/8), seperti dikutip Antara.

Dia mempersilakan masyarakat memberikan pendapat, kritik, rekomendasi dan usulan. “Itu kita hormati. Kita bisa duduk sama-sama melihat mana yang sudah, mana yang belum,” ucapnya.

Berita Terkait

Mengenai SP 2 yang dilayangkan Kopaja karena Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI dianggap tidak mampu mengatasi sembilan masalah krusial di Jakarta, Riza menyatakan, anggapan tersebut hanya berasal dari kelompok masyarakat tertentu.

“Ya itu kan versi kelompok masyarakat. Masyarakat kan banyak, ada 10,5 juta warga Jakarta. Itu warga yang mana?” ujarnya.

Baca Juga: Imbas Kasus Penganiayaan, Rekrutmen Anggota PPSU Diperketat

Riza menambahkan, pekerjaan untuk mengatasi permasalahan di Jakarta adalah kegiatan jangka panjang. Masalah di Jakarta tidak begitu saja mudah diatasi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button