Megapolitan

Sinar Mas Land Gelar Sentra Vaksin Booster di Kota Deltamas Cikarang

INDOPOSCO.IDSinar Mas Land melalui PT Puradelta Lestari Tbk selaku pengembang Kota Deltamas Cikarang menyelenggarakan sentra vaksin booster di Deltamas Sport Center, Kamis (24/2/2022) lalu. Penyelenggaraan sentra vaksin tersebut bekerja sama dengan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Vaksinasi ini diikuti oleh 1.200 karyawan dari seluruh tenant di kawasan industri Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas Cikarang.

Sentra vaksin Kota Deltamas dilaksanakan secara bertahap mulai dari Februari-Maret 2022 dengan menargetkan 10.000 karyawan industri dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi perusahaan dalam mendukung program percepatan vaksinasi booster pemerintah serta kegiatan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang kesehatan. Para peserta penerima vaksinasi Covid-19 dosis lanjutan adalah mereka yang sudah menerima vaksin dosis kedua minimal tiga bulan sebelumnya.

Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk, Hongky J. Nantung menjelaskan, ribuan karyawan di kawasan GIIC sangat antusias untuk mendapatkan vaksin booster guna menunjang kesehatan mereka.

Baca Juga: Sinar Mas Land Siapkan Vaksin Booster Gratis bagi Warga BSD City

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button