Megapolitan

Pemkab Bekasi Dukung Konsep Tradisi Juara

INDOPOSCO.IDPemerintah Kabupaten Bekasi mendukung penuh konsep tradisi juara yang digaungkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi melalui spesifikasi desain besar olahraga daerah.

“Semangat saya sama dengan pengurus KONI Kabupaten Bekasi. Sebagai bentuk dukungan moril dan konkrit, saya hadir dengan kekuatan full. Saya bawa Kepala Bappeda, Kadisbudpora, Wakil Ketua Komisi II DPRD, bersama kita urun rembuk mewujudkan tradisi juara demi prestasi tertinggi dan harga diri Kabupaten Bekasi,” kata Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bekasi Akhmad Marjuki saat membuka Rakor KONI Kabupaten Bekasi 2021 di Kabupaten Garut, Rabu (22/12) petang.

Dia mengatakan untuk meraih prestasi tertinggi bukanlah perkara mudah, tidak bisa dilakukan secara instan, dan membutuhkan pemikiran, masukan, serta dukungan segenap elemen masyarakat di Kabupaten Bekasi.

Berita Terkait

Baca Juga : Uji Coba Underpass Cibitung di Kabupaten Bekasi Diapresiasi

“Rapat kerja 22-23 Desember 2021 inilah tempat kita mencari solusi dan strategi bagaimana ke depan kita mampu mempertahankan predikat juara umum,” katanya, Kamis (23/12/2021), dikutip dari Antara.

Ia mengaku telah menginstruksikan Kepala Bappeda untuk meneruskan kepada kepala perangkat dan jajaran organisasi perangkat daerah untuk menjadi bapak angkat di seluruh cabang olahraga.

Dirinya memastikan penambahan anggaran hibah untuk KONI Kabupaten Bekasi di tahun 2022 mendatang guna mendukung optimalisasi program olahraga demi mempertahankan tradisi juara di setiap ajang pertandingan.

“Anggaran yang telah dihibahkan untuk KONI tahun ini Rp40 miliar, tahun depan saya akan tambah menjadi dua kali lipatnya,” katanya.

Baca Juga : Vaksinasi Anak di Kabupaten Bekasi Ditargetkan Selesai Januari 2022

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button