Megapolitan

Vaksinasi Anak di Kabupaten Bekasi Ditargetkan Selesai Januari 2022

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi menargetkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kategori anak berusia enam hingga 11 tahun dapat terselesaikan pada Januari 2022.

“Insya Allah selesai secepatnya, kalau sampai Januari kemungkinan di Minggu pertama,” kata Wakil Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, Masrikoh di Cikarang, Selasa (21/12/2021), seperti dikutip Antara.

Baca Juga : Sejumlah Tips Vaksinasi Covid-19 Anak Agar Berjalan Lancar

Dia mengatakan vaksinasi Covid-19 anak sudah dilaksanakan sejak Rabu (15/12) dan masih berlangsung hingga kini dengan menargetkan minimal 10 ribu anak dalam sehari hingga menyelesaikan seluruh sasaran vaksinasi di wilayah itu yakni 356.610 anak.

“Ketersediaan vaksin kita aman, sudah koordinasi dengan provinsi dan alhamdulillah sudah direspon untuk dipenuhi baik dosis satu atau dua,” ucapnya.

Dirinya mengaku tidak ada skema khusus pada pelaksanaan vaksinasi anak mengingat sasaran vaksinasi ini sudah dipastikan siap menerima suntik vaksin sehingga pihaknya tidak menemukan kendala secara umum.

“Kecuali yang sedang sakit bisa ditunda dulu, atau ada penyakit lainnya yang memang tidak diperbolehkan divaksin,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button