Megapolitan

Wagub DKI Desak Usut Tuntas Kasus Penggelapan yang Libatkan Lurah Kepa

INDOPOSCO.ID – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria telah meminta satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk mengusut kasus penggelapan uang seorang warga Tangerang yang melibatkan Lurah Duri Kepa serta bendahara kelurahan.

“Kami sedang mengoordinasikan permasalahan ini dengan SKPD terkait sehingga dapat diketahui secara jelas duduk permasalahannya,” ujar Riza Patria di Jakarta, Jumat (29/10/2021).

Riza mengaku sudah menerima informasi terkait Lurah Duri Kepa, Jakarta Barat (Jakbar) Marhali yang dikabarkan ke Polres Metro Tangerang Kota terkait dugaan penipuan dan atau penggelapan uang seseorang warga Tangerang berinisial SKD sebesar Rp264,5 juta.

Uang itu, lanjut ia, disebut dipakai untuk membayar honor RT/RW dan kebutuhan lainnya. Meski begitu, Riza berkomitmen akan mencarikan solusi terkait permasalahan itu meski tidak menjabarkan solusi tersebut. “Insya Allah kami akan carikan solusi yang terbaik bagi semuanya sehingga baik bagi semua,” ujarnya dilansir Antara.

Sebelumnya, seseorang warga Tangerang berinisial SKD pada 25 Oktober 2021 melaporkan kasus dugaan penipuan dan atau penggelapan dengan terlapor Lurah Duri Kepa, Marhali di Polres Metro Tangerang Kota dengan nilai kerugian Rp264,5 juta.

Lurah Duri Kepa Marhali ketika dikonfirmasi menyangkal pihaknya melakukan pinjaman dana kepada SKD.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button