Nusantara

Kampanye Perang Melawan Narkoba, BNN Sulsel Blusukan Ke Desa-Desa

INDOPOSCO.ID – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan blusukan desa-desa dan kelurahan untuk mengkampanyekan perang melawan narkoba. Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Ghiri Prawijaya mengatakan, kampanye”War on Drugs” akan terus digelorakan untuk menyelamatkan masyarakat dari ancaman peredaran gelap narkotika.

“Kami di BNN punya fungsi penindakan, penyuluhan dan edukasi serta rehabilitasi. Semuanya menjadi prioritas dan kampanye serta edukasi itu lebih banyak porsinya,” ujarnya di Makassar, Jumat (29/10/2021).

Ia mengatakan, sesuai program induknya Kampung Bersinar, kami pun menyasar seluruh desa dan kelurahan yang ada di Sulsel ini karena peredaran gelap narkoba merupakan kejahatan luar biasa yang harus diperangi.

Brigjen Pol Ghiri Prawijaya mengaku bila semua bidang di bawah naungannya terus bergerak melakukan tugas dan gunanya masing- masing seperti pada bidang pencegahan.

“Semakin banyak masyarakat, kelompok masyarakat, organisasi atau lembaga dalam mendukung dan bersama-sama memerangi narkoba, ini akan sangat membantu. Siapa yang dibantu, yah keluarga kita semua karena ini adalah bagian dari proteksi,” katanya dikutip Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button