Megapolitan

Siapkan 30 Ribu Dosis, Pemkot Tangerang Gelar Bulan Vaksinasi di 1.017 RW

INDOPOSCO.ID– Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kesehatan Dinkes menggelar Bulan Vaksinasi Tangerang di 1.017 RW se-Kota Tangerang, selama sebulan penuh. Ini dilakukan dalam rangka mengejar target herd immunity (kekebalan kelompok) dan lebih tepat sasaran.

“Kami menyiapkan 30 ribu dosis atau 300 dosis per kelurahan setiap harinya. Pada program ini, Pemkot Tangerang menggandeng RT/RW untuk door to door mendata warganya yang belum tervaksinasi. Selanjutnya digelar vaksinasi massal, tinggal RW memilih secara massal atau central, sehingga akan lebih tepat sasaran,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan dr Dini Anggraeni, Minggu (5/9/2021).

Dini meminta seluruh masyarakat Kota Tangerang yang belum mengikuti vaksinasi, untuk segera mendaftarkan diri melalui RT/RW, Kelurahan atau melalui aplikasi vaksinasi.tangerangkota.go.id.

“Ayo sama-sama kita sukseskan Bulan Vaksinasi Tangerang ini. Selain untuk kesehatan diri sendiri, keluarga, dan lingkungan. Dengan vaksinasi masyarakat dapat membantu Kota Tangerang untuk segera terbentuknya kekebalan kelompok,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button