Megapolitan

Pemprov DKI Lakukan Langkah Ekstra Tangani Lonjakan Kasus Covid-19

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terus berupaya menangani pandemi Covid-19, menyusul lonjakan kasus positif Covid-19 hingga temuan varian virus Corona baru. Seperti koordinasi dengan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19.

“Tentu dengan kasus luar biasa hari ini kita mengambil langkah-langkah ekstra. Hampir setiap hari koordinasikan dengan para pakar epidemiologi dan satuan tugas,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Jakarta, Jumat (18/6/2021).

Terlebih jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DKI Jakarta berisi Gubernur, Ketua DPRD, Kapolda Metro Jaya, Pangdam Jaya hingga tokoh-tokoh lainnya telah mendapat arahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Arahan yang dimaksud memaksimalkan penanganan Covid-19 di Ibu Kota, serta meningkatkan disiplin masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Mulai menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan jauhi kerumunan.

“Kita terus melaksanakan perintah dan arahan Presiden memastikan semua implementasi di lapangan dilaksanakan baik dan cepat. Kemudian memastikan peningkatan upaya penggunaan masker,” tutur Riza.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button