Megapolitan

Antisipasi Membeludak Kendaraan, GT Baranangsiang Ditutup Sementara

INDOPOSCO.ID – Kepolisian Bogor menutup sementara Gerbang Tol (GT) Baranangsiang dan mengalihkan arus lalu lintas ke pintu tol lainnya. “Intinya Kota Bogor mengantisipasi membeludaknya masyarakat pengguna kendaraan menuju Kota Bogor. Karena adanya pembatasan kendaraan menuju ke kawasan wisata di Puncak Bogor, maka banyak yang berbalik untuk masuk ke pusat Kota Bogor,” kata Kapolresta Bogor Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro di Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/5/2021).

Kapolresta Bogor yang didampingi Kabag Ops Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo dan Kasatlantas Kompol Andriyanto melakukan peninjauan ke Gerbang Tol Baranangsiang menuju ke Kota Bogor.

Pembatasan kendaraan yang masuk ke Kota Bogor dilakukan dengan menutup sementara akses jalan di Gerbang Tol Baranangsiang pada pukul 16.30 hingga 18.00 WIB dan mengalihkannya melalui pintu gerbang tol lainnya.

Kendaraan di tol Jagorawi dari Jakarta yang menuju ke pusat Kota Bogor dialihkan melalui Gerbang Tol Bogor Selatan. Sedangkan kendaraan di dalam tol dari arah Ciawi menuju ke pusat Kota Bogor, dialihkan keluar melalui Gerbang Tol Sentul Selatan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button