Internasional

Satu Tewas Dua Luka dalam Serangan Udara di Kiev

INDOPOSCO.ID – Satu orang tewas dan dua lainnya mengalami luka-luka di ibukota Ukraina, Kiev pada Kamis (26/1), setelah peringatan serangan udara nasional diserukan di negara itu menyusul serangan udara oleh Rusia.

Walikota Kiev Vitali Klitschko dalam pesan Telegram mengkonfirmasi korban tewas mengatakan mereka korban dari roket yang menghantam bangunan non-perumahan di distrik Holosiivskyi di Kiev.

Sebelumnya Klitschko mengatakan di Telegram bahwa ledakan terjadi di kota, mengimbau semua orang untuk mencari perlindungan.

Ledakan dilaporkan terjadi di sejumlah wilayah di Ukraina, sementara peringatan serangan udara nasional diserukan di negara itu sehari sebelumnya.

“Musuh (Rusia) menembakkan lebih dari 15 rudal jelajah ke arah Kiev. Berkat kerja hebat pertahanan udara, semua target dapat ditembak jatuh!,” kata Kepala Administrasi Militer Kota Kyiv Serhiy Popko juga melalui Telegram.

Namun demikian, Popko memperingatkan bahwa bahaya serangan udara belum lewat dan mengimbau warga untuk tetap berada di perlindungan hingga sirine berhenti.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button