Headline

Pria Dekati Jokowi dan Dicegat Paspampres, Istana Bilang Begini

INDOPOSCO.ID – Pihak Istana Kepresidenan menjelaskan, soal pria secara tiba-tiba mendekat ke arah Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat melakukan wawancara dengan awak media di Konawe, Sulawesi Tenggara pada Selasa (14/5/2024). Ternyata ada sesuatu yang hendak disampaikannya.

Pelaksana Tugas (Plt) Deputi Protokol dan Pers Media Istana Kepresidenan Yusuf Permana telah berkomunikasi, dengan Pemerintah Kabupaten Konawe dan Pemprov Sulawesi Tenggara untuk mengetahui permasalahan yang sebenarnya terjadi.

“Ternyata yang bersangkutan ingin menyampaikan, masalah kepegawaiannya sebagai PNS di Kabupaten Konawe,” kata Yusuf Permana kepada wartawan di Jakarta, Selasa (14/5/2024).

Tindakan pria itu langsung direspons dengan aksi cepat anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), mencegahnya tidak terlalu dekat. Tujuannya untuk menjaga keselamatan Presiden Jokowi.

“Tentu Paspampres dengan cepat mencegah orang tersebut dengan tujuan, agar tidak menggangu Bapak Presiden yang sedang memberikan keterangan pers,” ujar Yusuf.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button