Headline

Laga Kandang Piala AFF Akhirnya dengan Penonton di Stadion

INDOPOSCO.ID – Upaya yang dilakukan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan menghadirkan penonton pada laga kandang tim nasional (Timnas) Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Piala AFF 2022 berujung manis setelah keluarnya izin dari kepolisian.

Permohonan Ketua Umum PSSI dijawab oleh Mabes Polri melalui surat izin bernomor SI/430/XII/YAN.2.1/2022/BAINTELKAM yang mengizinkan pertandingan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 dapat dihadiri penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dengan proses yang ketat.

“Alhamdulillah, usaha keras kita dalam meminta izin untuk menghadirkan penonton pada dua laga kandang Timnas Senior di babak penyisihan grup Piala AFF di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), dikabulkan oleh Mabes Polri,” ujar Iriawan dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (19/12), seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga : Ketum PSSI Ingatkan Klub Harus Sepakat Bangun Timnas Tangguh

Menurut jadwal, Indonesia akan menjamu Kamboja pada Jumat (23/12), permohonan Ketua Umum PSSI bisa disaksikan langsung oleh 30 ribu penonton. Sedangkan ketika timnas menjamu Thailand di tempat yang sama pada 29 Desember, Iriawan memohon 50 ribu penonton hadir dalam SUGBK.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button