Headline

Sandiaga Uno Tak Mau Buru-Buru Bicara Pilpres 2024

INDOPOSCO.ID – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengakui tidak ingin terburu-buru berbicara tentang Pemilihan Presiden 2024 karena ingin fokus pada tugas kementerian.

“Ya kami sesuai arahan bapak presiden jangan terburu-buru. Fokus pada tugas kementerian dan sekarang menteri-menteri sedang dievaluasi hasil kerjanya. Harus menunjukkan hasil yang baik, pertumbuhan ekonomi yang harus terjaga, lapangan kerja harus tercipta,” katanya di Solo, Sabtu, dalam rangka menghadiri Rakornas ke-3 Genpi.

Ia mengatakan tahun politik baru ditentukan pada Oktober 2023, dengan demikian masih ada waktu selama satu tahun untuk menunjukkan hasil kerjanya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Baca Juga : Menteri Disarankan Cuti Apabila Maju sebagai Capres

“Nanti dari partai politik dan gabungan parpol yang akan menentukan pasangan calon, tentunya nantinya akan memilih. Ini harus kami sikapi dengan semangat kebersamaan, jangan sampai terpecah-belah pada kontestasi politik,” katanya.

Mengenai kemungkinan dirinya berpasangan kembali dengan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024, ia enggan banyak menanggapi mengingat keduanya masih sangat sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button