Headline

Ulama Kediri Doakan Kapolri Mampu Tuntaskan Kasus Internal

INDOPOSCO.ID – Ulama dari Kediri, Jawa Timur, ikut serta mendoakan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo agar mampu menuntaskan permasalahan internal di tubuh Polri.

“Pasti kewajiban kita sebagai rakyat apalagi sebagai santri mendoakan pemimpin kita. Ketika pemimpin punya masalah, kewajiban kita mendoakan dan selalu percaya langkah yang diambil,” kata Gus Kautsar, salah satu pengasuh PP Al Falah, Desa Ploso, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Sabtu (6/8).

Gus Kautsar setelah menerima kunjungan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo di Pondok Pesantren Al Falah, Desa Ploso tersebut menambahkan pihaknya percaya bahwa Kapolri akan mampu melewati berbagai macam masalah saat ini.

Berita Terkait

“Kita lihat bahwa Kapolri, beliau sangat luar biasa tegar, tabah, keputusannya tegas. Kami apresiasi,” kata dia.

Ia juga menambahkan, pengasuh PP Al Falah Desa Ploso, Kecamatan Mojo, K.H. Nurul Huda Djazuli yang juga ayahnya juga mendoakan yang terbaik untuk Kapolri.

“Kalau Mbah Yai, prinsipnya mendoakan saja yang terbaik untuk Polri, bangsa ini,” ucap dia.

Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mengunjungi dua pesantren di Kediri yakni Pondok Pesantren Al Falah Desa Ploso, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri serta PP Lirboyo, Kota Kediri. Kegiatan itu silaturahmi yang sudah lama dijadwalkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button