Headline

NasDem Ingin Mengusung Capres yang Terbaik bagi Bangsa

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Surya Paloh mengatakan, partainya ingin mengusung calon presiden yang terbaik bagi kepentingan bangsa Indonesia.

“Seandainya apa pun yang terbaik bagi bangsa ini sang calon yang kami dukung, terpilih, kemudian juga lupa pada NasDem, ah, itu sudah nasib kami,” kata Surya Paloh saat menutup Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NasDem di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (17/7) malam.

Hasil rekomendasi Rakernas NasDem memutuskan dan menetapkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menjadi bakal calon presiden yang akan diusung oleh Partai NasDem.

“Saya akan membuka hasil rekomendasi Rakernas yang ditujukan kepada saya, memutuskan dan menetapkan rekomendasi bakal calon presiden RI yang akan diusung partai Nasdem pada tahun 2024,” kata Surya, dikutip dari Antara.

Ia lantas menyebutkan nama bakal capres itu, yaitu: pertama, Anies Baswedan; kedua, Muhammad Andika Perkasa; ketiga, Ganjar Pranowo.

“Saya ingatkan, tidak ada yang kurang dari tiga nama ini nilainya sama, kualifikasinya sama. Hanya urutan saja yang berbeda, 1, 2, dan 3,” kata Surya Paloh di hadapan belasan ribu kader NasDem.

Menurut dia, dari tiga nama itu hanya satu akan ditetapkan sebagai bakal capres dari NasDem.

“Seandainya ada tiga capres, ketum tidak memikirkan lagi,” katanya.

Baca Juga: Anies, Ganjar, dan Andika Perkasa Bakal Capres dari NasDem

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button