Olahraga

Ganda Korsel sebut Apriyani Rahayu/Siti Fadia Bisa Jadi Pasangan Hebat

INDOPOSCO.ID – Ganda putri Korea Selatan (Korsel) Lee So Hee/Shin Seung Chan memprediksi duet Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bakal menjadi pasangan hebat di masa mendatang.

Lee/Shin menuturkan bahwa Apriyani/Fadia, yang kini menempati peringkat ke-210 dunia, punya modal bagus bersaing di sektor ganda putri dunia apalagi Apriyani sudah punya banyak pengalaman dan menorehkan berbagai gelar juara saat masih berpasangan dengan Greysia Polii.

Bersama Greysia, Apriyani telah mencatatkan beberapa gelar, termasuk gelar di ajang super series BWF, perunggu Asian Games 2018 dan Kejuaraan Dunia, emas SEA Games 2019 sebelum mengukir sejarah emas ganda putri di Olimpiade. telah menorehkan beragam prestasi, termasuk gelar di ajang super series BWF, perunggu Asian Games 2018 dan Kejuaraan Dunia, emas SEA Games 2019 sebelum mengukir sejarah emas ganda putri di Olimpiade.

Baca Juga: Tampil Agresif Kunci Kemenangan Apriyani/Fadia

Ganda putri peringkat dunia itu merasa Apriyani bisa melanjutkan prestasi itu dengan pasangan barunya. Apalagi Apri/Fadia sebelumnya mampu meraih emas dalam debutnya di SEA Games Vietnam dan menembus final dalam penampilan perdana di ajang super series.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button