Headline

Penyidik Pertanyakan Aliran Dana DNA Pro ke Penyanyi Rossa

INDOPOSCO.ID Penyanyi Rossa selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Bareskrim Polri, Kamis malam, untuk dimintai keterangan seputar kegiatan mengisi acara yang digelar oleh DNA Pro di Bali pada Desember 2021 lalu.

“Pemeriksaan tadi tidak terlalu panjang, saya cukup menjawab apa yang ditanyakan seputar keterkaitannya apa, bahwa saya menyanyi untuk sebuah acara dan kemudian diketahui DNA Pro,” kata Rossa, di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta.

Rossa mengaku bahwa dirinya menyanyi sesuai dengan kontrak yang telah diterima oleh manajemen labelnya, tampil dengan membawa satu buah lagu pada acara DNA Pro tersebut.

Baca Juga : Penyanyi Virzha Bakal Dipanggil Penyidik Terkait DNA Pro

Terkait apakah ada dana yang dikembalikannya hari ini, Rossa menyebutkan belum ada pengembalian, hanya saja dirinya siap untuk mengembalikan apabila diminta oleh penyidik.

Menurut dia, penyidik sempat menanyakan uang honor menyanyi yang diterima dalam mengisi acara di DNA Pro tersebut, untuk dijadikan barang bukti penyidikan kasus tersebut.

“Ditanyakan tadi (soal dana), insya Allah kalau memang harus dikembalikan. Bukan dikembalikan namanya, tadi penyidik bilang sebagai barang bukti dititipkan sementara sebelum dibuktikan. Bukan uang ini (honor) dikembalikan,” kata Rossa.

Pelantun lagu “Tegar” itu memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa sebagai saksi, ia tiba pukul 19.15 WIB, dan baru keluar dari pemeriksaan sekitar pukul 21.24 WIB.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button