Headline

Polisi Tangkap 4 Pelaku Prostitusi Anak di Sulteng

INDOPOSCO.ID – Satgas Pekat Polda Sulawesi Tengah berhasil menangkap empat orang pelaku yang diduga terlibat prostitusi anak di bawah umur secara daring (online) di Kota Palu.

“Satgas operasi pekat Polda Sulteng pada hari Senin 21/03 malam, telah menggelar operasi di dua lokasi berbeda di Kota Palu. Selama empat hari operasi berlangsung satgas berhasil mengungkap prostitusi online ini,” jelas Kasubbid Penmas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari seperti dikutip Antara, Jumat (25/3/2022).

Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi menetapkan empat orang tersebut sebagai tersangka dan telah dilakukan penahanan di Rutan Polda Sulteng sejak 23 Maret 2022.

Sugeng mengatakan keempat tersangka, yakni R (24) laki-laki dan J (22 ) wanita yang merupakan warga Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat, MA (22) laki-laki warga Kelurahan Kayumalue, Kecamatan Palu Utara dan KS (29) laki-laki warga Biromaru, Kabupaten Sigi. “Tiga berperan sebagai mucikari dan satu sebagai pelanggan,” tutur Sugeng.

Baca Juga : BMKG: La Nina di Sulteng Berlangsung hingga Akhir Maret

Sebelum menangkap tersangka, polisi telah melakukan pemeriksaan di dua lokasi berbeda dan berhasil menjaring 13 orang yang terdiri dari 8 laki-laki dan 5 wanita, 2 di antaranya anak di bawah umur.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button