Headline

Sopir Bus Maut yang Tabrak Fly Over Buron, Polisi Lakukan Perburuan

INDOPOSCO.ID – Polres Kota Padang Panjang masih memburu sopir bus penumpang usai menabrak “fly over” di Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Minggu (30/1/2022) pagi. Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono mengatakan, sopir bus ini kabur dan masih dalam pencarian pihak kepolisian. “Pengendara bus kabur usai kecelakaan terjadi dan kami masih melakukan pencarian,” kata dia ketika dihubungi dari Padang, Minggu (30/1/2022).

Sementara 17 penumpang yang menjadi korban serta mengalami luka-luka sudah dievakuasi petugas. Dua orang saat ini dirawat di RSUD Padang Panjang dan 15 orang sudah dipindahkan ke bus yang lain untuk melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan. “Sementara untuk bus sendiri sudah dievakuasi oleh petugas. Semua sudah di Polres saat ini,” tandasnya dilansir Antara.

Sebelumnya sebuah bus penumpang PT Sipirok Nauli Nopol BB 7626 LH dari Kota Medan menuju Kota Jambi menabrak jembatan layang yang ada di Kota Padang Panjang, Minggu pagi sehingga membuat sopir dan penumpang mengalami luka-luka.

Baca Juga: Transjakarta Apresiasi Pramudinya yang Gagalkan Upaya Bunuh Diri

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button