Headline

Soal Pilkada DKI Jakarta, Zaki Iskandar: Tunggu Saja Keputusan DPP Golkar, Kan Masih Lama

INDOPOSCO.ID – Bupati Tangerang yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar menanggapi dirinya diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024 mendatang tergantung keputusan DPP Golkar.

“Tunggu saja nanti keputusan dari DPP Partai Golkar, kan pemilihannya masih lama juga,” ujar Zaki Iskandar di Tangerang, Jumat (7/1/2022).

Ia menyebutkan, isu yang bergilir mengenai dukungan terhadap dirinya pada Pilkada DKI Jakarta tersebut dinilai terlalu cepat. Pasalnya, pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta pun akan dilakukan pada tahun 2024 mendatang.

Baca Juga : Gibran Tak Ingin Dikaitkan dengan Pilkada Jakarta

Sementara itu, ditanya terkait kesiapannya dalam turut serta berkontestasi di Pilkada DKI Jakarta, ia menyampaikan dirinya akan terlebih dahulu menunggu keputusan dari DPP Golkar. “Tunggu saja nanti (Keputusan DPP Golkar),” katanya lagi.

Sekretaris DPD Golkar DKI Basri Baco menyampaikan bahwa pihaknya akan mengusung Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2024, jika Anies Baswedan ingin tetap maju pada Pilpres 2024 nanti.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button