Headline

Wow Atlet Indonesia Berkibar di Kejuaraan Dunia Panahan Berkuda di Iran

INDOPOSCO.ID – Atlet panahan berkuda Indonesia Muhammad Yahya Ayyas berhasil meraih juara ketiga kategori Qabaq atau Turkish Style dan meraih peringkat tujuh untuk kategori umum pada ajang The 2nd Silk Road Cyp & The 16th World Horseback Archery Championship di Teheran, Iran.

Yahya mengatakan, kemenangan ini dipersembahkan untuk Indonesia serta teman- teman dari komunitasnya, kementerian, teman-teman yang sudah membantu serta orang tuanya yang turut memberikan dukungan.

“Kemenangan ini saya persembahkan pertama karena saya membawa nama bangsa Indonesia, untuk Indonesia, kemudian teman-teman dari komunitas saya, dari kementerian, dari teman-teman semua yang membantu di situ, untuk orang tua saya yang support saya,” ucapnya.

Berita Terkait

Pada kompetisi ini, Yahya yang menunggangi kuda bernama Khorramshahr, berhasil melepaskan anak panah pada dua target yang ditentukan.

Kedua target itu berada di sisi bawah serta atas dengan posisi atlet menunggangi kuda di lintasi track sepanjang 99 meter. dia berhasil mengumpulkan total poin 17,870 sehingga menempatkannya berada di posisi ketiga.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button