Headline

FIFA Selidiki Penghentian Laga Brazil vs Argentina

INDOPOSCO.ID – FIFA menyelidiki penundaan laga kualifikasi Piala Dunia antara Argentina dan Brazil di mana Presiden FIFA Gianni Infantino menyebut peristiwa itu “gila” sedangkan Tottenham Hotspur akan mengambil tindakan disipliner terhadap para pemain asal Argentina mereka.

Otoritas kesehatan Brazil masuk lapangan Minggu setelah menuduh empat pemain Liga Premier asal Argentina melanggar aturan karantina COVID-19 di negara itu.

Penjaga gawang Aston Villa Emiliano Martinez dan duo Tottenham Cristian Romero serta Giovani Lo Celso sedang berada di lapangan Neo Quimica Arena selaku bagian dari susunan pemain Argentina ketika pada petugas dinas kesehatan Anvisa di Brazil masuk lapangan untuk menghentikan pertandingan itu sekitar lima menit setelah kickoff.

Gelandang Aston Villa Emiliano Buendia juga baru datang dari Inggris namun berada di tribun penonton.

Anvisa melaporkan ketentuan Brazil menarangkan kalau pendatang asal Inggris, Afrika Selatan ataupun India dilarang masuk Brazil sepanjang 14 hari melainkan mereka warga negara Brazil ataupun bertempat bermukim permanen di Brazil.

FIFA berterus terang telah memperoleh informasi dari ofisial perlombaan itu serta lagi mengakulasi data lebih jauh lagi.

“Data itu hendak dianalisis oleh tubuh patuh yang profesional serta ketetapan hendak didapat pada waktunya esok,” tutur FIFA semacam diambil Reuters.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button