Olahraga

Petenis Remaja Inggris Lanjutkan Mimpinya di US Open usai Lolos ke Perempat Final

INDOPOSCO.ID – Petenis remaja Inggris Emma Raducanu melanjutkan impiannya dalam US Open setelah pada Senin menaklukkan petenis Amerika Serikat (AS) Shelby Rogers 6-2 6-1 untuk mencapai perempat final Grand Slam pertamanya.

Setelah melewati babak kualifikasi untuk mencapai delapan besar turnamen Grand Slam adalah pencapaian menakjubkan, namun petenis berusia 18 tahun itu melakukannya tanpa kehilangan satu set pun.

Raducanu yang tahun kemudian melambung dengan menggapai sesi keempat Wimbledon dalam performa pertamanya pada invitasi Grand Slam, tampak lebih bagus dalam US Open dengan main berkuasa.

Sehabis berhasil 6-0 6-1 atas Sara Sorribes Tormo pada sesi ketiga, Raducanu hampir serupa perkasanya kala melawan Rogers dengam menaklukkan petenis AS terakhir dalam undian gadis dalam tempo 66 menit.

“Rasanya sangat luar lazim berkompetisi di hadapan Kamu seluruh serta Shelby merupakan rival yang hebat… ia menempuh minggu yang hebat jadi aku ketahui ini akan jadi perlombaan yang susah,” tutur Raducanu di Stadion Arthur Ashe yang disesaki pemirsa, dikutip dari Reuters.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button