Gaya Hidup

Dee-Dee Hadirkan Promo dan Aktivitas Seru di Jakarta Fair 2024

1. Permainan Penalty Shoot
2. Pertunjukan Musik Live
3. Lomba Mewarnai untuk Anak yang diikuti oleh peserta dari wilayah Jabodetabek
4. Lomba Reels Instagram berhadiah uang tunai

Lomba mewarnai akan diadakan dua kali selama berlangsungnya Jakarta Fair 2024, yaitu pada Minggu, 16 Juni 2024 dan Minggu, 30 Juni 2024, dimulai dari pukul 11.00 WIB hingga selesai. Lomba ini terbagi menjadi dua kategori, yaitu TK dan SD, dengan total hadiah uang tunai senilai Rp4.000.000.

Menurut Duma Widiyanti, Marketing Manager Baby Dee, “Kami sangat antusias berpartisipasi dalam Jakarta Fair 2024. Ini adalah kesempatan yang baik bagi kami untuk berinteraksi langsung dengan konsumen, memberikan edukasi tentang produk kami, serta menghadirkan keseruan bagi anak-anak dan keluarga mereka.”

Selain itu, booth Dee-Dee di Jakarta Fair 2024 juga akan menghadirkan beberapa influencer Jakarta untuk turut meramaikan acara dan mengajak audiens mereka mengunjungi booth Dee-Dee.

Kunjungi booth Dee-Dee di Jakarta Fair 2024 dan manjakan buah hati Anda dengan produk-produk berkualitas serta ragam aktivitas seru yang tak terlupakan! Nantikan juga promo menarik dan kegiatan seru lainnya dari Dee-Dee di berbagai event dan kota lainnya. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button