Gaya Hidup

Lezat dan Hebat! Grand Final Lomba Masak Indomaret Season 4 Sukses

INDOPOSCO.ID – Kembali hadir di 2024, Lomba Masak Indomaret Season 4 kali ini mengadakan dua kategori lomba masakan antara lain nasi goreng merah dan modern cuisine. Dari total 1.509 peserta di musim ini, telah dipilih 50 finalis terbaik untuk mengikuti acara grand final lomba masak yang diadakan pada Sabtu, 25 Mei 2024 di Atrium Mall Tunjungan Plaza 6, Surabaya.

Acara grand final ini dinilai oleh 3 chef kenamaan tanah air, yaitu Chef Norman Ismail, Chef Vindex Tengker, dan Chef Degan Septoadji, dimana para peserta diuji dalam mengolah teknik masakan, kreativitas penyajian makanan, serta originalitas makanan.

“Kami ingin mengapresiasi putra-putri terbaik Indonesia yang memiliki hobi memasak dengan memberi mereka kesempatan mengikuti acara Lomba Masak Indomaret Season 4. Selain berpeluang memenangkan total hadiah sebesar Rp 130 juta, kami juga ingin mengajak mereka untuk mengasah keterampilan dan kreativitas dalam memasak. Masakan dari pemenang Lomba Masak Indomaret Season 4 dapat segera ditemukan di gerai Indomaret dengan foto pemenang di label produk siap saji Yummy Choice,” ujar Special Project Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Burhan Bahar, saat membuka Lomba Masak Indomaret Season 4 di Atrium Mall Tunjungan Plaza 6, Surabaya, Sabtu, (25/5/2024).

“Kami berharap lomba ini dapat menjadi ajang bagi para peserta untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka, menjalin hubungan, dan bertukar pengalaman dengan para penggemar masak lainnya. Mari bersama-sama kita dukung dan saksikan aksi-aksi hebat dari putra-putri terbaik Indonesia dalam Lomba Masak Indomaret Season 4,” tambahnya.

Awalnya, Lomba Masak Indomaret Season 4 dimulai dengan registrasi online dari 5 April 2024 – 17 Mei 2024. Peserta diminta untuk mengunggah video kreasi masakan masing-masing secara online via postingan Instagram Reels (maksimal durasi 60 detik) dan tag akun Instagram @indomaret tanpa mengunci akun. Hasil masakan terbaik dari 50 peserta diumumkan pada Selasa, 21 Mei 2024 dan dilombakan di grand final secara offline di Atrium Mall Tunjungan Plaza 6, Surabaya.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada para finalis karena telah menyisihkan lebih dari 1.500 peserta lainnya. Selain itu, saya mau memberi semangat kepada para finalis, semoga bisa menyelesaikan lomba dengan baik, tepat waktu, dan enak,” kata Chef Norman saat acara lomba masak berlangsung.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button