Gaya Hidup

Drummer Foo Fighters Meninggal Dunia

INDOPOSCO.ID – Taylor Hawkins, drummer grup rock Foo Fighters, meninggal dunia pada usianya yang ke-50, demikian keterangan perwakilan dari band dikutip dari Variety pada Sabtu.

Tak ada keterangan detil terkait penyebab kematian, namun dipastikan Hawkins sedang mempersiapkan penampilannya di Bogota, Colombia pada Jumat malam.

“Keluarga Foo Fighters hancur dengan kehilangan tragis yang terlalu dini dari orang yang kami cintai Taylor Hawkins. Semangat musikal dan tawanya akan abadi bersama kami. Hati kami tertuju untuk istri, anak, dan keluarganya, dan kami meminta (penggemar) untuk menghormati privasi mereka dalam situasi sulit yang tak terbayangkan ini,” tulis Foo Fighters dalam unggahan media sosial dikutip Jumat.

Berita Terkait

Hawkins yang merupakan elemen kunci dari suara dan citra Foo Fighters, telah meninggalkan seorang istri bernama Alison dan tiga orang anak.

Baca Juga : 44 Tahun Berkiprah, OM PMR Keluarkan Album PMR Not Dead

Sebelum bergabung dengan Foo Fighters, Hawkins sempat menjadi drummer Alanis Morissette pada 1995 hingga 1997.

Dia disebut sebagai seorang drummer yang imajinatif dan rock-solid, ia memiliki tugas bermain drum yang tampaknya tanpa pamrih di belakang vokalis gitaris Foo Fighters Dave Grohl, yang merupakan salah satu drummer terhebat dalam sejarah rock.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button