Olahraga

Wizards Hidupkan Lagi Asa Playoff

INDOPOSCO.ID – Washington Wizards menghidupkan lagi asa mereka mencapai playoff NBA musim ini selepas membendung Detroit Pistons 100-97 dalam lawatan ke Little Caesars Arena, Michigan, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

Hasil itu hanyalah kemenangan kedua bagi Wizards dalam 10 pertandingan terakhir mereka, yang masih berada di luar zona play-in klasemen Wilayah Timur dengan catatan menang kalah 31-42 atau terpaut 5,5 gim dibandingkan Atlanta Hawks (37- 7).

Kristaps Porzingis mencetak 18 dari total 30 poinnya di pertandingan ini pada paruh kedua dan melengkapinya menjadi catatan dwiganda lewat 10 rebound bagi Wizards.

Baca Juga : Gara-Gara Adu Mulut dengan Penonton, Kevin Durant Didenda Rp358 Juta

Deni Avdija yang memulai dari bangku cadangan juga mencapai dwiganda lewat 21 poin dan 10 rebound, sementara Rui Hachimura menambahkan 11 poin untuk kemenangan Wizards.

Marvin Bagley III jadi penampil terbaik tuan rumah dengan raihan 25 poin disusul Cade Cunningham yang mencetak 22 poin, Isaiah Stewart 12 poin dan Killian Hayes 10 poin, demikian catatan situs resmi NBA.

Setelah bersusah payah menutup kuarter pertama dengan keunggulan tipis 25-24, Wizards tampil dominan di dua kuarter berikutnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button