Olahraga

Taklukkan Pistons, Bucks Kian Kokoh di Posisi Kedua Wilayah Timur

INDOPOSCO.ID – Milwaukee Bucks semakin kokoh di posisi kedua play-off Wilayah Timur setelah mengemas kemenangan 131-101 atas Detroit Pistons, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

Giannis Antetokounmpo seperti dikutip dari AFP mencetak 30 poin dengan 13 rebound dan delapan assist saat Bucks melaju 51-30 demi memperkuat cengkeraman mereka di posisi kedua klasemen.

Kemenangan itu membuat Bucks berada di posisi terdepan sebagai unggulan kedua menuju putaran terakhir pertandingan musim reguler NBA pada Minggu.

Milwaukee bakal meraih tempat kedua jika kembali mengemas kemenangan atas Cavaliers di Cleveland pada Minggu, sementara Boston Celtics harus mengalahkan Memphis Grizzlies di pertandingan terakhir mereka demi menjaga peluang merebut posisi kedua.

Milwaukee yang sukses mengalahkan Celtics dalam pertandingan penting pada Kamis, selalu unggul atas Pistons yang mencatatkan rekor terburuk kedua dalam konferensi dengan 23-57.

Bucks memimpin sejak awal hingga akhir pertandingan, memimpin 30-8 setelah kuarter pertama dan terus mendominasi setelahnya, bahkan melaju dengan keunggulan 32 poin di kuarter ketiga.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button