Gaya Hidup

Tablet Galaxy Paling Besar, Berani dan Multifungsi

Galaxy Tab S8 Series 5G

INDOPOSCO.ID – Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan kehadiran Galaxy Tab S8 series 5G terbaru, yang terdiri dari Galaxy Tab S8 dan S8+, serta kehadiran perdana Tab S8 Ultra dengan layar paling besar dan tajam, dan performa paling tangguh yang pernah ditawarkan jajaran Galaxy Tab S.

Hardware yang canggih, fitur-fitur premium pendukung produktivitas, dan ekosistem seamless andalan para pengguna Galaxy digabungkan dalam satu perangkat portabel canggih, dirancang untuk menjadi pendamping sempurna di dunia video-first dan always-on. Galaxy Tab S8 series 5G menawarkan kebebasan dan fleksibilitas yang pantas didapatkan pengguna saat bekerja dan bermain di manapun yang belum pernah terwujud sebelumnya.

Saat ini kita semakin mengandalkan tablet untuk keperluan video call dan streaming. Masing-masing dari Galaxy Tab S8 series menawarkan pengalaman video conferencing yang disempurnakan dengan hadirnya kamera depan ultra-wide, tiga mikrofon, dan teknologi auto-framing cerdas untuk menikmati pengalaman video call yang benar-benar profesional.

Perangkat ini menawarkan kemampuan multitasking revolusioner dengan fitur Multi-active Windows dan Samsung DeX yang lebih canggih lagi, kemampuan berbagi file yang aman dan mudah dengan Quick Share yang terproteksi password, serta produktivitas mumpuni dengan prosesor 4nm terbaru yang super cepat, dan S Pen yang semakin mulus yang telah disertakan dalam box pembelian.

Semua keunggulan ini dibenamkan dalam body tablet yang paling tipis dan paling tangguh dari bahan Armor Aluminum sehingga makin portabel untuk dibawa-bawa. Dan untuk memberikan pengalaman mobile yang lebih baik, Galaxy Tab S8 series bekerja bersama-sama dengan ekosistem perangkat Galaxy yang lengkap, melalui fitur-fitur seperti Second Screen dan Buds Auto Switch.

“Kita semakin mengandalkan video untuk tetap terhubung satu sama lain serta untuk menikmati hiburan, dan seiring dengan itu, kami memahami bahwa fitur yang paling menarik dari sebuah tablet adalah layarnya yang luas dan portabilitas,” kata President & Head of MX Business, Samsung Electronics, TM Roh.

Baca Juga: Samsung Hadirkan Smartphone Flagship untuk Para Penggemar Galaxy

“Berpijak pada inovasi selama bertahun-tahun dalam pengalaman mobile, kami menyempurnakan Galaxy Tab S8 series, dan mendorong batasan akan apa yang dimungkinkan ada dalam sebuah tablet melalui Galaxy Tab S8 Ultra yang pertama,” tuturnya.

Galaxy Tab S8 Ultra juga menghadirkan pengalaman tablet premium yang belum pernah ada di Galaxy Tab sebelumnya. Dengan layar Super AMOLED 14,6 inci yang ekspansif dan refresh rate 120Hz, tablet ini juga hadir dengan bezel tertipis Galaxy Tab pada 6,3mm untuk rasio screen-to-body maksimal sehingga dapat menghadirkan pengalaman yang benar-benar imersif.

Layarnya yang menawan ditempatkan dalam bodi tertipis, teringan, namun paling kuat yang ada saat ini, dilindungi oleh bingkai Armor Aluminium yang 30% lebih tahan gores dan 40% lebih tahan dibengkokkan dibandingkan Galaxy Tab S7. Dengan teknologi paling premium yang dapat Anda bawa ke mana saja, Galaxy Tab S8 Ultra dirancang untuk membuat Anda terhanyut dalam setiap video, film, game, dan lebih lagi, di mana saja Anda berada.

Dilengkapi dengan kamera depan ganda 12MP yang mumpuni, Galaxy Tab S8 Ultra juga mentransformasi pengalaman video call dengan kualitas video 4K profesional. Perpaduan antara hardware terdepan dan software dengan teknologi auto-framing Samsung yang secara otomatis membuat Anda tetap ada di tengah fokus kamera selama video call berlangsung, disertai kemampuan melakukan zoom in dan zoom out saat ada partisipan yang baru bergabung di tempat Anda berada.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button