Gaya Hidup

Tantangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto Beradu Peran di Film Hayya 2

INDOPOSCO.ID – Sejumlah pemeran dari “Hayya 2: Hope, Dream Reality” membagi kesan dan tantangan mereka selama beradu peran dalam sekuel film “Hayya The Power of Love” (2019) itu.

Bagi Dhini Aminarti, memerankan tokoh Lia dalam film ini ia gambarkan sebagai “susah-susah gampang”, mengingat karakter yang ia lakoni memiliki kompleksitas tersendiri, termasuk isu kesehatan mental.

“Susah-susah gampang, ya. Aku menguliknya dari ilmu yang aku punya pas kuliah, yaitu psikologi. Lia itu merasakan kehilangan, jadi aku harus menggambarkan seseorang yang dihadapkan dengan kehilangan,” kata Dhini di Jakarta, ditulis pada Minggu (9/1).

Baca Juga : 22 Januari 2022, The Japan Foundation Siap Putar Puluhan Film Asia

“Lalu, tantangan lainnya adalah ketika hari pertama syuting, kami sudah dikasih golden scene, dan itu tantangan awal banget yang aku dan Dimas harus jalani. Namun, berkat tim dan semuanya yang terlibat, proses reading, semuanya menjadi lancar,” ujarnya menambahkan seperti dilansir Antara, Minggu (9/1/2022).

Bagi Dimas Seto, yang merupakan suami Dhini dan melakoni peran suami di film “Hayya 2” bernama Faisal, ini merupakan pengalaman yang menurutnya baru.

“Saya berperan sebagai Faisal yang merupakan suami dari Lia. Ini adalah pengalaman baru dan pertama kalinya kita berdua bisa beradu akting bareng di sebuah film,” ungkap Dimas.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button