Gaya Hidup

22 Januari 2022, The Japan Foundation Siap Putar Puluhan Film Asia

INDOPOSCO.ID – The Japan Foundation akan mengadakan dua festival film dengan fokus yang berbeda, yaitu CROSSCUT ASIA Delicious! yakni Online Film Festival yang fokus pada kuliner dan film- film di Asia khususnya Asia Tenggara, serta Japanese Film Festival ONLINE 2022 yang memutarkan rangkaian film- film Jepang dari beragam genre.

Bekerja sama dengan Tokyo International Film Festival (TIFF), “CROSSCUT ASIA Delicious! Online Film Festival” akan diadakan mulai tanggal 21 Januari hingga 3 Februari 2022, demikian seperti diungkap dalam keterangan pers, Jumat (24/12/2021).

CROSSCUT ASIA yakni program yang dirilis sebagai salah satu seleksi resmi TIFF yang fokus menayangkan berbagai film, sutradara, atau tema dari Asia sejak tahun 2014-2019.

Baca Juga: Tahun Depan, Garin Nugroho Siap Rilis Film Horor. Ini Judulnya

Pada festival ini, CROSSCUT ASIA menayangkan edisi khusus yang terdiri dari 7 film dengan tema kuliner dari Jepang dan Asia Tenggara, serta Encore! CROSSCUT ASIA yang berisi 6 film pilihan dari edisi sebelumnya.

Sebanyak 2 film dari Indonesia yang turut ditayangkan dalam festival ini yaitu, “Aruna dan Lidahnya” karya Edwin, serta“ Ini Kisah 3 Dara” karya Nia Dinata.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button