Gaya Hidup

Film Animasi “Rons Gone Wrong” Tayang di Bioskop Indonesia

INDOPOSCO.ID – The 20th Century Studios dan Locksmith Animation merilis “Rons Gone Wrong” yang tayang di bioskop Indonesia untuk menemani tahun baru 2022.

Dikutip dari keterangan resminya pada Sabtu (1/1/12022), film ini berkisah tentang persahabatan unik dan penuh haru antara Barney, seorang siswa sekolah menengah pertama, dan Ron, sebuah perangkat digital yang dapat berjalan dan berbicara.

“Rons Gone Wrong” menampilkan suara Zach Galifianakis sebagai Ron, Jack Dylan Grazer sebagai Barney, serta disutradarai oleh Jean-Philippe Vine, Sarah Smith, dan Octavia Rodriguez.

Baca Juga : Memahami Tiga Aktor Antagonis Dalam Film “Ben & Jody”

Barney Pudowski adalah siswa menyenangkan namun canggung dan kesulitan mencari teman. Ia juga tidak memiliki satu hal yang menjamin popularitas di sekolahnya: sebuah perangkat digital B*Bot yang dapat berjalan, berbicara, serta terhubung secara digital yang dirancang untuk menjadi solusi sempurna untuk menavigasi tantangan sosial di sekolah.

B*Bot memiliki slogan Best Friend Out of The Box, di mana perangkat ini menjamin bahwa pemiliknya tidak perlu khawatir lagi dalam mencari teman. Menyadari bahwa satu-satunya harapan Barney untuk ulang tahunnya adalah memiliki B*Bot, Ayah Barney mengejutkannya dengan B*Bot bernama Ron.

Kisah seru Barney dimulai dari malfungsi yang terjadi saat ia mencoba untuk mengaktifkan Ron. Terjadi kerusakan sistem yang membuat Ron tidak terlihat ‘canggih’ seperti B*Bot lain.

Baca Juga : Film Squid Game Tayangkan Season 2 dan 3

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button