Gaya Hidup

Catat Lonjakan Pengguna di Tahun Ke-2, Wehelpyou: Orkestrator Layanan Digital Semakin Dikenal dan Diminati

INDOPOSCO.ID – Aplikasi orkestrator layanan digital Wehelpyou merayakan hari jadi yang kedua dengan mencatat lonjakan yang sangat pesat dari jumlah pengguna aktif. Lonjakan pengguna yang diiringi dengan meningkatnya jumlah transaksi ini membawa dampak positif bagi mitra UMKM Wehelpyou.

Wehelpyou yang didirikan oleh Muhamad Noor Sutrisno (Founder dan CEO Wehelpyou) 9 November 2019 lalu hadir dan mengusung konsep Orkestrator Layanan Digital, sebuah konsep yang memadukan layanan-layanan digital yang sudah tersedia ke dalam satu aplikasi, dimulai dari jasa pengiriman barang hingga platform jual beli.

Tidak hanya berfokus dalam mengorkestrasi layanan digital, dalam perjalanannya selama 2 tahun Wehelpyou juga menghadirkan inovasi melalui ragam fitur baru untuk terus melengkapi ketersediaan layanan yang memudahkan penggunanya.

Melalui fitur barunya yang disebut Eat & Sell, Wehelpyou mencatat peningkatan pengguna aktif sebesar 56% dalam 1 tahun terakhir, dari 100.000 pengguna. Hal ini merupakan pencapaian yang diharapkan oleh Wehelpyou, di mana peningkatan pengguna yang diiringi dengan peningkatan transaksi mampu mendukung mitra UMKM yang sudah mendaftarkan usaha mereka di Wehelpyou Eat & Sell.

Baca Juga : Ovo Hadirkan Berbagai Potongan Harga Bagi Pengguna Aplikasi Wehelpyou

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button