Ekonomi

Perkuat Ekosistem Keuangan Kampus, BNI Resmikan Unit Layanan Terpadu di ITB,

INDOPOSCO.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus berkomitmen memberikan solusi keuangan berbasis digital kepada civitas akademika melalui program Campus Financial Ecosystem. Langkah terbaru dalam inisiatif ini adalah peresmian Unit Layanan Terpadu (ULT) di Institut Teknologi Bandung (ITB), yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perseroan.

Peresmian tersebut dilaksanakan pada Rabu (3/7/2024) di Bandung, bersamaan dengan peringatan 104 tahun Pendidikan Tinggi Teknik di Indonesia.

Hadir dalam acara Direktur Institutional Banking BNI Munadi Herlambang, Pemimpin Divisi Institutional Banking 2 BNI Efrizal, Regional CEO BNI Wilayah 04 Bandung Roy Wahyu Maulana, Rektor ITB Reini Wirahadikusumah, Sekretaris Institut ITB Widjaja Martokusumo, serta Wakil Rektor Bidang Keuangan, Perencanaan, dan Pengembangan ITB Muhamad Abduh.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, BNI dan ITB telah menjalin kerja sama yang cukup panjang untuk berkolaborasi dalam mewujudkan layanan perbankan pada bidang institusi pendidikan.

Saat ini, BNI memiliki ekosistem pendidikan yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan layanan perbankan civitas akademika, mulai dari mahasiswa, dosen, pegawai, alumni, vendor dan pihak-pihak terkait dengan universitas.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button